Kata Gombal Lucu Dan Romantis

Advertisement
Informasi terbaru Kata Gombal Lucu Dan Romantis Bulan
Kata Gombal Lucu Dan Romantis – Pada kesempatan ini saya akan memberikan kata kata gombal lucu yang akan membuat seseorang yang digombalinnya tersenyum kepada anda, kata kata gombal ini bebas mau anda berikan kepada siapapun yang anda inginkan, seperti pacar, teman dekat, orang lain yang ada dijalanan (tentunya tidak kalau anda waras.hehehe).

Kata Kata Gombal Lucu yang akan saya sampaikan ini merupakan kata kata gombal cinta romantis, adapun juga kata bijak cinta, kata mutiara cinta yang dibahas di blog ini. Namun kita ketahui kalau memakai kata kata gombal ini tidak akan semua cewe/cowo suka terhadap kata kata tersebut. Jadi kalau misalkan anda mau memberikan kata kata yang akan saya sampaikan dibawah, anda harus tahu dulu bagaimana sifat cewe/cowo tersebut, apakah dia.
  • Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  • Denganmu aku bahagia hidupku dipenuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang mencabik – cabik jiwa.
  • Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
  • Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan.
  • Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu.
  • akan suka ataukah malah sebaliknya.
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.
  • Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
  • Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  • Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, begitupun sama dengan cintaku yang mengalir dari mata dan turun kehatimu.
Mungkin itulah kata gombal yang dapat saya sampaikan, disini juga anda dapat membaca Kata Kata Cinta gombal romantis, kata kata mutiara dan semua kata kata tentang cinta. Dan saya mengucapkan terimakasih sudah berkunjung ke blog kata kata cinta. #KBT


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Gombal Lucu Dan Romantis Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Gombal Lucu Dan Romantis Reviewed by WebHarga.com on 1:29 AM Rating: 4.5