Kata Kata Sindiran Untuk Para Pemberi Harapan

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Sindiran Untuk Para Pemberi Harapan Bulan
Kata Php - Sakit Memang ketika kita menjadi salah satu korban para PHP (Pemberi harapan Palsu), apalagi kalau yang PHP tersebut adalah Pacar kita sendiri. Dan sebenarnya siapa sih yang memberikan Harapan Palsu? kebanyakan cowoklah yang sering dicap sebagai Pemberi Harapan Palsu atau PHP. Tetapi kalau misalkan anda berpikiran seperti itu, itu salah besar karena cewek – cewek juga banyak diluar sana yang sering memberi harapan palsu kepada laki – laki. Intinya Para Pemberi Harapan Palsu tidak melihat apkah itu cewek ataupun cowok.
Kata Sindiran Untuk Para Pemberi Harapan Palsu
Gambar : pakiwallpapers23.blogspot.com
Dan mungkin kata – kata yang akan saya sampaikan disi sangat cocok untuk membuat seorang Pemberi Harapan Palsu tersebut merasa tidak enak karena telah menjadikan anda sebagai korban PHP. Dan simaklah dibawah ini Kata kata Sindiran Untuk Para Pemberi harapan Palsu :
Jika kamu mempunyai perasaan, Janganlah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu.
Aku selalu berharap, bahwa perhatian yang kamu kasih kepadaku bukan hanya sekedar Harapan Palsu.
Yang suka ngasih harapan palsu, nanti ada saatnya pas sayang beneran, ternyata sayangnya bertepuk sebelah tangan.
Jika tidak mampu membuat seseorang bahagia, bukan berarti kamu boleh memilih tuk memberikannya harapan palsu.
Jika tak mampu membuatnya bahagia, bukan berarti kamu boleh memilih tuk memberikannya harapan palsu.
Topeng wanita adalah make up dan drama. Topeng pria adalah gengsi, aksi sok keren dan harapan palsu.
Bukan dia yang selalu memberi harapan palsu tapi kamu yang terlalu berharap lebih.
sekali kau beri harapan palsu, selamanya aku pesan, jangan pernah berharap aku akan menerima kau kembali.
Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Dear para pemberi harapan palsu; Cinta itu ga butuh alasan, dia butuh balasan.
Udah rela nunggu, udah rela sabar, tapi endingnya ya gitu. Ga ada penjelasan, kalau pun ada penjelasan ya hanya sekedar harapan palsu.
Janji palsu, rayuan palsu, senyuman palsu, lirikan palsu, harapan palsu. Minggir aja dari kehidupan gua. Gua gk butuh semua itu. Yang gua butuhkanhanyalah kepastian.
Kalo cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok perhatian.
kalau memang gak mau dan gak suka mesti tegas, jangan memberi harapan palsu yang lebih menyakiti hatinya.
Kamu gak tau betapa sakitnya diberi perhatian palsu dan harapan palsu.
Seorang pria sejati tidak akan mempermainkan perasaan wanita dengan memberikan harapan palsu.
Kalo aku boleh meminta sesuatu padamu. Aku meminta harapan nyata bukan hanya harapan palsu.
Baca juga : Kata Sindiran Untuk Orang Yang Selingkuh

Jadi intinya adalah semua orang tidak menginginkan seseorang yang suka memberikan Harapan Palsu, entah ituh cewe ataupun cowo, semuanya sama membutuhkan kepastian.

Dan sekian dulu informasi tentang Kata Kata Sindiran Untuk Para Pemberi Harapan Palsu, semoga informasi yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda yang sudah menjadi koraban PHP.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Sindiran Untuk Para Pemberi Harapan Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Sindiran Untuk Para Pemberi Harapan Reviewed by WebHarga.com on 4:55 PM Rating: 4.5