Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru

Advertisement
Informasi terbaru Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru Bulan
Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru, Kata Kata Ini sangat diperlukan dalam suatu hubungan karena dengan adanya Kata Kata Lucu seseorang dapat tertawa dengan gembira. Hal itu tidak akan membuat setiap hubungan cinta tidak merasa jenuh. Tentunya setiap orang butuh hiburan atau suasana yang menghibur atau beda dari biasanya.

Dan kata Kata Cinta Lucu yang akan saya sampaikan disini merupakan kata2 cinta gombal yang mungkin akan membuat anda tertawa dan menghilangkan rasa sakit hati terhadap masalah – masalah yang anda punya. Simaklah kata kata tersebut dibawah ini :

Gambar : Kata Cinta Lucu
  • waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
  • Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.
  • Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang mencabik-cabik jiwa
  • teruslah lari. namun bila kau capek, tengoklah ke belakang. ada saya yg senantiasa menantimu.
  • baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku cinta itu anugrah yang tidak barangkali gampang tuk melepaskannya walau seribu halangan tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu.
  • cukup kau katakan pada seluruh orang, bahwa yang tulus mencintaimu cuma saya !
  • anda seorang interior desainer ya?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih.
  • bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan.
  • km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu
  • bapak anda tentu teroris ya.. soalnya anda lah bom hatiku ! !
  • saya tidak melacak kecantikanmu maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu mencintaiku.
  • janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
  • Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu.
  • Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  • Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
  • Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayang ku untukmu tidak akan pernah hilang.
  • Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu dan Tak  akan pernah meninggalkanmu
  • Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna.
  • Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu.
  • Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.
  • Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever
  • Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan", kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan
  • Bersandarlah dipundak ku sampai kau nyaman, satu keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
  • Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku kepadamu adalah pelindungmu dari luka rindu.
  • Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!
  • Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.
  • Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?
  • Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu adalah Kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan.
  • Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.
  • Hal utama dalam mencari suami adalah menemukan orang yang memiliki kepribadian. Mobil pribadi dan rumah pribadi.
  • Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
  • Bermimpilah tentang apa yg ingin kamu impikan, jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.
  • Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
  • 45. Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
  • wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
  • Masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
  • Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya
  • Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
  • Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.
  • Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.
  • Sisi positif merokok sebenernya banyak : "Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin”.
Nah itulah Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru hari ini. Semoga kata kata lucu diatas selalu membuat anda tertawa bersama pasangan anda. dan jangan lupa untuk membaca Kata Cinta Bhsa Inggris yang romantis Untuk pacar anda.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kumpulan Kata Kata Cinta Lucu Terbaru Reviewed by WebHarga.com on 4:52 PM Rating: 4.5