Kumpulan Pantun Gombal Lucu Dan Romatis

Advertisement
Informasi terbaru Kumpulan Pantun Gombal Lucu Dan Romatis Bulan
Pantun Gombal – Setelah 1 jam yang lalu saya memberikan Pantun Nasehat yang sangat bermakna, dan pada kesempatan kali ini saya akan Memberikan Pantun lagi, pantun yang akan saya berikan yaitu Pantun Gombal Lucu Dan Romatis.

Pantun Gombal lucu dan romatis isi bisa anda berikan kepada teman di sekitar anda, bahkan pacar anda sekalipun. Dan langsung saja simak Pantun Gombal romatis dibawah ini :
Pantun Gombal lucu
  1. Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.
  2. Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.
  3. Ada kuman main loyang Cuma kamu yang paling aku sayang Kuman mati kecebur tinta Cuman kamu yang kucint
  4. Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.
  5. Air itu suka diobaok-obok, habis diobok-obok terus diminumkan ke sapi. Habis mandi langsung bobok, supaya bisa cepet ketemu kamu di dalam mimpi.
  6. Bagiku kau itu setangkai kembang, kembang yang tak akan pernah jemu. Aku ingin menjadi kumbang, supaya bisa sering hinggap di pelukmu.
  7. Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris. Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintakmu kepada Adinda yang manis.
  8. Gula pasir lebih manis gula jawa, buah mahoni lebih pahit dari jamu. Hatiku ini takkan mendua, karena hati ini telah jadi milikmu.
  9. Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu. Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.
  10. Pagi-pagi enaknya makan roti, karena setelah itu harus pergi menuntut ilmu. Kamu jangan berkecil hati, karena hatiku hanya untukmu.
  11. Kalau nembak cewek jangan pakai senapan, berilah dia buah duren. Aku memang bukan orang yang tampan, tetapi aku imut-imut dan keren.
  12. Kau seperti sekuter matic, yang sering dinaiki si Nita. Bagiku kau wanita cantik, yang dapat membuat semua laki-laki  jatuh cinta.
  13. Udah bikin janji malah lupa, tapi aku tidak akan lupa dengan cita-cita. Aku memang tidak bisa memberimu apa-apa, karena yang bisa ku beri hanya kasih sayang dan cinta.
  14. Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu. Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.
  15. Tidur di dipan, bikin badan sakit. Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.
  16. Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.
  17. Air itu suka diobaok-obok, habis diobok-obok terus diminumkan ke sapi. Habis mandi langsung bobok, supaya bisa cepet ketemu kamu di dalam mimpi.
  18. Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu. Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.
Bagaimana, Pantun yang saya sampaikan di atas sangat lucu dan romatis bukan? Nah itulah Pantun Gombal Lucu Dan Romantis yang bisa saya sampaikan. Semoga pantun tersebut bisa anda manfaatkan untuk menghibur teman di sekeliling anda, terutama pacar anda sendiri.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kumpulan Pantun Gombal Lucu Dan Romatis Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kumpulan Pantun Gombal Lucu Dan Romatis Reviewed by WebHarga.com on 1:58 AM Rating: 4.5