Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Selalu Selingkuh

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Selalu Selingkuh Bulan
Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Selingkuh - Memang sangatlah sakit apabila kita mempunyai pacar yang selalu selingkuh, bila kita diselingkuhin tentunya hati kita akan sangat merasa galau dan sakit hati, bayangkan apabila kita benar-benar sangat mencintai pacar kita dan dan pacar kita malah pacaran lagi sama orang lain, sakitnya tuh mungkin tidak akan pernah terobati dengan mudah. Sebenarny banyak sekali faktor cwo atau cewe yang selalu selingkuhin kita. Mungkin salah satunya kuranglah perhatian, bisa juga dikarenakan bosan dan bisa juga diakibatkan oleh sipat kita yang terlalu manja dan kekanak-kanakan yang selau saja tidak pernah mengerti keinginan kita.

Jadi apabila anda ingin hubungan anda awet dan langgeng salinglah percaya, pengertian, jangan terlalu posesif terhadap pacar kita. Dan selalu percayalah kepadannya. Tetapi itu juga tergantung kepada sipat. Tentunya anda juga bisa membedakan mana orang yang baik dan mana orang yang terlihat cabe-cabean mungkin bahasa gaulnya .hhee. kita juga jangan lupa memang jodoh itu di tangan sang pepcipta tetapi kita tetap harus berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
Nah jika anda adalah salah satu orang yang di selingkuhin oleh pacar anda, disini kami akan memberikan artikel Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Selalu Selingkuh, dan kata kata sindiran tersebut bisa anda simak dibawah ini :
  • Pacaran itu memang ada masa bosan. Kmu bosan, kemudian main belakang dan akhirnya selingkuh. Hati-hati menyesal dg jalan yg kmu ambil.
  • Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akn diselingkuhin jga. Karma itu akan tetap selalu ada dan berlaku kepada sitiap orang.
  • selingkuh itu manis di depan, pahit di belakang, nah kalau setia itu pahit di depan dan akn manis di belakang 
  • Selingkuh itu terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dlm pacaran, juga bisa menghilangkan pacar kalo ketahuan.
  • Kalo kata temen gue "selingkuh itu bkn cuman krna pasangan kmu ga cukup bagus, selingkuh tuh krna pengen nyoba ajah hal baru"
  • Aku sih percaya aja kalo kmu itu nggak selingkuh, tapi nggak tau deh kenyataannya gimana. 
  • Selingkuh itu meninggalkan yg tdk sempurna utk yg lebih tdk sempurna lagi
  • Mungkin kmu tak akn pernah bisa menjadi milikku. Tapi aku tetap bersyukur krna telah dipertemukan dgn wanita secantik kmu.
  • Sayang? Aku cuma mau bilang selamat malam aja ya, semoga aku jadi mimpi-mimpi terindahmu.
  • Apakah cinta itu seperti apa yg ada di bola matamu? Hingga tak ada satupun yg mampu menggeser kmu dri pikiranku sampai kapan pun.
  • Aku sngt mencintaimu. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dnganmu.
  • Aku sangat tahu dan sadar dengan ketidak sempurna ini, tapi percayalah cintaku ini begitu sempurna utukmu.
Nah itulah Kata Kata Sindiran untuk orang yang selingkuh, mudah-mudahan dia mikir dan tersindir dengan kata-kata yang anda berikan, entah itu di medsos ataupun di BBm. Hajar aja ceuu orang yang selingkuhmh. Buang aja kelaut. Untuk apa dipertahankan, iya gk sist?hhee.oya, kata kata diatas juga cocok untuk orang yang selingkuh dengan teman kita. itulah kata kata sindiran untuk pacar yang selingkuh, semoga bermanfaat.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Selalu Selingkuh Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Selalu Selingkuh Reviewed by WebHarga.com on 1:45 AM Rating: 4.5