Kata Kata Mutiara Patah Hati Karena Cinta

Advertisement
Informasi terbaru Kata Kata Mutiara Patah Hati Karena Cinta Bulan Kata Kata Mutiara Patah Hati - Kebanyakan orang tentunya pernah mengalami patah hati karena telah di putusin oleh pacarnya, namun banyak juga orang yang tidak kecewa sama sekali karena putus cinta. banyak sekali faktor kenapa bisa patah hati salah satunya juga karena tidak di terima cinta kita, tidak mendapatkan perhatian dari orang yang kita suka dan juga tida dianggap bahwa kita itu sangat sayang kepadanya.

Nah disini admin akan memberikan kata kata mutiara patah hati yang sangat menyentuh hati untuk anda sekalian yang sedang mengalami patah tulang, ehh patah hati maksudnya. hhee. silahkan simak di bawah ini :

Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.
Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.
Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku 
Katanya wanita itu susah dimengerti. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik?
Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri
Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia
Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu.. Selamat pagi cinta..
Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku..
Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik..
Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..
Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku.
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan
Galau itu nggak penting. Galau itu bukan kebutuhan pokok. Galau itu perlu di bumi hanguskan, apabila sakit berlanjut, hubungi dokter.
Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu..
Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.
Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. "SMSan sama operator"
Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dari hati. Lakukan dan lihat hasilnya.
Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?
Tak ada niat tuk melepaskanmu.. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu..
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D
Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Kata Mutiara Patah Hati Karena Cinta Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Kata Mutiara Patah Hati Karena Cinta Reviewed by WebHarga.com on 6:59 PM Rating: 4.5