Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru

Advertisement
Informasi terbaru Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru Bulan
Kata Kata Gombal 2015 - Sebenarnya banyak sekali orang-orang yang suka terhadap kata kata gombal, namun tidak sedikit pula para wanita yang tidak menyukai digombalin sama cowo.nah disini admin akan memberikan kata kata gombal cinta untuk anda yang suka menggombalin pacarnya dan kata kata tersebut termasuk kepada rayuan gombal, kata gombal terbaru 2015, kata kata gombal ovj terbaru, kata gombal romantis, kata gombal lucu, silahkan simak di bawah ini :

Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi
wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? 
wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras
Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan
Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu
Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu
kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.
walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun
aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu
Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku
'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'
"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"
Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta
ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) 
Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang
Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta
Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari
"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"
Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.
Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

Nah itulah kata kata gombal cinta yang sangat romantis, silahkan jika anda ingin menggunakan kata kata tersebut untuk pacar anda bisa langsung di copy.
Lainnya tentang
  • DP BB Gambar Cinta Romantis


  • Related Keywords :

    Terima kasih telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
    Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Terbaru Reviewed by WebHarga.com on 7:05 PM Rating: 4.5