Kata Mutiara yang Pernah di Ucapkan Pemimpin Indonesia

Advertisement
Informasi terbaru Kata Mutiara yang Pernah di Ucapkan Pemimpin Indonesia Bulan
Kali ini MediaKata.com akan membahas mengenai kata-kata mutiara yang pernah diucapkan para Pemimpin negeri.

Ir. Soekarno
Beliau adalah presiden RI pertama. pondasi sejarah muai digulirkan pada masa jabatan beliau
Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.
.....kita mempertahankan pendapat bahwa pembentukan blok-blok, apalagi jika berdasarkan kekuatan dan perlombaan persenjataan, hanya mengakibatkan peperangan.
(KTT Non Blok, Beograd 1-9-1961)
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.
(Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961)
Soeharto
Beliau merupakan presiden kedua Indonesia yang memimpin paling lama, yakni 30 tahun.
Kalau Kalah dari PKI, Saya Akan Jadi Pemberontak
"Hormat kalawan gusti, guru, ratu lan wong atuwa karo"
Artinya hormat pada tuhan, guru, pemerintah dan kedua orang tua.Ratu di sini dipakai sebagai lambang pemerintahan john negara. Hal ini mengandung pengertian bahwa manusia di negaranya tidak mengabdi pada perorangan, melainkan pada nusa dan bangsa.Sedangkan wong atuwa karo artinya tidak hanya kedua orangtua kandung. Pada mertua dan saudara tua pun harus berbakti.
Kalau kamu ingin menjadi pribadi yang maju, kamu harus pandai mengenal apa yang terjadi, pandai melihat, pandai mendengar, dan pandai menganalisis.
(pesan Suharto kepada Wismoyo)
BJ Habibie
Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencitaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi.
Kata itu disampaikan pada istrinya saat istrinya meninggal
Kalau anda mengimpor gelas dan mengimpor meja maka, ANDA MEMBAYAR jam kerja Orang sana Bayarlah jam kerja RAKYAT agar semua bisa MANDIRI
Aburahman Wahid (Gusdur)
Tidak penting apa pun agama atau sukumu ... Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu ...
Memuliakan Manusia berarti memuliakan penciptanya, Merendahkan dan menistakan manusia berarti merendahkan dan menistakan penciptanya
Tidak ada jabatan di dunia ini yang perlu dipertahankan mati-matian
Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri merupakan Presiden Republik Indonesia yang ke-5, beliau merupakan satu-satunya presiden perempuan yang mempimpin hingga saat ini. Beliau juga salah satu putra Presiden Pertama Indonesia, Ir. Soekarno.
Kebahagiaan itu bukan karena berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaan itu akan datang ketika kita bisa menangis dan tertawa bersama
Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat emosional, karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini...
Ucapan ini disampaikan untuk meredam gejolak para simpatisan Megawati yang tidak terpilih jadi Presiden walaupun partainya sebagai pemenang Pemilu, tapi Presiden yang dipilih anggota Dewan yaitu Gus Dur.

Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.
Nabi saja pemimpin tapi nggak sarjana kok
Susilo Bambang Yudhoyono
Karakter bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah tamah, bergotong royong, tangguh dan santun.
Masih banyak pekerjaan dan tantangan di depan kita. Mari kita bersama membangun hari depan yang lebih baik.
Joko Widodo
Ibadah yang berkualitas itu tampak dari perilakunya. Rendah hati dan tidak emosional
Kerjakan dengan bahasa cinta, karena itu yang diinginkan setiap orang terhadap dirinya, cinta akan membawa pertanggungjawaban, masyarakat akan disiplin sendiri jika ia sudah mengenal bagaimana ia mencintai dirinya, lingkungan dan Tuhan.
Perjuangan masih panjang, jangan ucapan selamat malam, tapi kumandangkan “Semangat Pagi” untuk selalu berpacu dan korbankanlah semangatmu tanpa lelah demi Indonesia baru.


Related Keywords :

Terima kasih telah membaca artikel Kata Mutiara yang Pernah di Ucapkan Pemimpin Indonesia Update , semoga artikelnya sangat bermanfaat bagi semuanya. Baca juga artikel terbaru tentang Newer Post
Kata Mutiara yang Pernah di Ucapkan Pemimpin Indonesia Reviewed by WebHarga.com on 8:44 AM Rating: 4.5